Teman-teman mohon bantu ya
dengan cepat dan memakai caranya

jangan asal ya

soal:
sebuah lup digunakan dengan kondisi mata tak berekomodasi
perbesaran 10 kali fokus lup bila dilihat dengan jarak baca normal adalah...
jawab pakai cara


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:58:02+07:00
M= Sn/f
f= Sn/M
 = 25/10
 =2,5 cm
Sn=25cm untuk mata normal
ok,terimakasih :)
iya sama-sama :)
2014-06-04T22:03:33+07:00
Sebuah lup digunakan dengan kondisi mata tak berekomodasi
perbesaran 10 kali fokus lup bila dilihat dengan jarak baca normal adalah...
Sn=25
f=10 kali
rumus:
f= Sn/M
 = 25/10
 jawaban=2,5 cm
2 5 2