Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:49:29+07:00
Balok adalah suatu bangun ruang yang dibatasi oleh 6 persegi panjang , di mana setiap sisi persegipanjang berimpit dengan tepat satu sisi persegipanjang yang lain dan persegipanjang yang sehadap adalah kongruen.

Limas adalah bangun ruang yang dibatasi oleh sebuah bidang segi banyak sebagai sisi alas dan sisi-sisi tegak berbentuk segitiga.
2014-06-04T21:51:13+07:00
Balok : gabungan dari 2 persegi dan 2 persegi panjang yang mempunyai pola sehingga terbentuk sebuah bangun ruang yang disebut balok
Limas : gabungan dari 1 persegi sebagai alas dan 4 segita sama sisi yang membentuk sebuah bangun ruang yang disebut Limas.