Jawabanmu

2014-06-04T21:29:23+07:00
Katena itu menunjukan bahwa semakin tinggi harga suatu batang maka semakin banyak jumlah barang yang ditawarkan
terima kasih atas bantuannya :)
iya sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:46:40+07:00
Pergeseran kurva penawaran diakibatkan pengaruh beberapa faktor diantaranya adalah harga bahan baku, tingkat teknologi, jumlah produsen, serta ekspektasi atau harapan produsen.
2 5 2