Jawabanmu

2014-06-04T21:25:20+07:00
Demokrasi langsung itu yang semua rakyatnya ada semua dan ikut dalam demokrasi tersebut(jarang terjadi) , sedangkan demokrasi tidak langsung yang hanya oleh beberapa perwakilan tidak disaksikan semua rakya
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:26:22+07:00
Demokrasi langsung
Demokrasi langsung merupakan bentuk demokrasi yang semua warga negara ikut serta secara langsung dan aktif dalam pengambilan keputusan pemerintahan.

Demokrasi tak langsung (perwakilan)
Demokrasi perwakilan (tak langsung) adalah seluruh rakyat memilih perwakilan mereka melalui pemilihan umum (pemilu) untuk menyampaikan pendapat dan sebagai pengambil keputusan bagi mereka

1 5 1