Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T06:15:43+07:00
Globalisasi bisa masuk ke Indonesia disebabkan beberapa hal, 1. adanya interaksi antar bangsa sehingga memungkinkan adanya pertukaran kebudayaan. 2. meningkatnya perkembangan jaman. 3. meningkatnya IPTEK
1 5 1
2014-01-31T06:16:14+07:00
Karena adanya bangsa luar mengajarkan pengetahuan baru bagi pribumi kita ini.dan juga karena adanya media yang menyediakan informasi tentang trend terkini.