Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:23:27+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg menceritakan tentang peristiwa-peristiwa.. contohnya tentang bencana alam.
cerita pendek adalah suatu karangan atau kejadian/pengalaman hidup seseorang yang didalamnya terdapat unsur intrinsik..
sori kalau salah
2014-06-04T22:54:43+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yang dibuat untuk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa,baik fenomena alam maupun sosial.
Cerita pendek atau sering disebut dengan cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif.


1 5 1