Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:19:14+07:00
Dapat menyebabkan penyebaran organisme karena , jika serbuk sari yang ingin jatuh ke putik kebawa angin , maka serbuk sari bisa jatuh di tempat lain yang bisa menyebabkan persilangan atau hybrid antar jenis
3 5 3
2014-06-04T21:58:25+07:00
Karena angin juga dapat menyebabkan pergantian musim ex indo ada angin muson cuma 2 musim n organisme ny beda, males dan leye2