Jawabanmu

2014-06-04T21:14:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan = 2 x luas alas + keliling alas x tinggi
= 2 x (12 x 16)/2 + (12 + 16 + 20) x 15
= 192 + 720
= 912 cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:19:26+07:00
Lp= 2xluas alas +sisi1+sisi2+sisi3
lp=2x (1/2 12x16) + 20x15+ 12x15+ 16x15
lp=2x (96) + 300+ 180 + 240
lp= 192 + 720
lp= 912 cm²
Jadi luas permukaannya adalah 912 cm²
smga membantu ^^
1 5 1