Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:11:33+07:00
Tidak adil, curang.
kalau menurutku..
SANGAT MENGGAMBARKAN RASA TIDAK PERCAYA DIRI KPD ORG YG MELAKUKAN POLITIK UANG
2014-06-04T21:16:17+07:00
Pendapat saya 
penggunaan politik uang itu tidak bagus.
seharusnya pemerinta harus memberikan sangsi yg keras terhadap pemilu2 yang memberikan uang.
kalau politik semuanya menggunakan uang mau jadi apa negara kita ini.
apa mau negara kita menjadi negara korupsi.