Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T21:01:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
323-273
: 50 ^{0}

Kalo ada yang bingung tanya aja!
o ya.. berarti itu hanya langsung dikurangi karena titik tetap bawah dan atas sama2 100?
oke.. gak bingung kok..
Iya kan sama-sama 5!
iya juga.. oke thanks ya
Makasih!
2014-06-04T21:02:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
323 K= ...... C?
= 5:5( t°K-273)
= 323-273
= 50°C

Semoga Bermanfaat^,~
1 5 1