Jawabanmu

2014-01-30T23:41:30+07:00
Fosil adlh sisa tulang belulang makhluk jaman dulu yg terkubur ratusan tahun. bisa dijadiin minyakbumi kalo gasalah._.
kita gaboleh sering make krn persediaan fosil terbatas. kalo habis, masa iya kita harus ngubur tulang2 trus nunggu beratus ratus tahun lagi?;)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T23:42:28+07:00
Energi fosil atau bahan bakar fosil adalah sda yang mengandung hidrokarbon seperti batu bara,petroleum, dan gas alam
penggunan energi fosil ini,sering kali untuk menggerakkan turbin.


pembakaran energi fosil atau pembakaran bahan bakar fosil untuk pemakainnya adalah sumber utama dari karbon dioksida yang berpotensi menyebabkan pemanasan global,sehingga pemakaian energi fosil tak boleh terlalu sering dilakukan