Jawabanmu

2014-06-04T20:52:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna indonesia negara hukum
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:53:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dalam pembukaan UUD 1945 juga sudah dijelaskan bahwa Indonesia akan ikut aktif dalam menjaga kedamaian dunia , makan dalam mewujudkan cita-cita itu Indonesia menempatkan diri secara bebas dan aktif dalam politik luar negeri , sehingga dapat berpartisipasi dengan tidak membawa kepentingan manapun dan bisa memaksimalkan diri dalam berpolitik dan mewujudkan tujuan dunia yang damai
1 5 1