Jawabanmu

2014-01-30T23:31:58+07:00
Perbedaan
berhenti
menciut
privasi
individu
seluruhnya
tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T23:44:52+07:00
Persamaan  >< perbedaan
bergerak >< diam
tumbuh >< statis/tetap
umum >< khusus
kelompok >< umum
sebagian >< seluruh
berubah >< tetap
thanks :)
persamaan >< perbedaan
persamaan >< perbedaan
bergerak >< diam
tumbuh>< mati
umum >< pribadi
kelompok >< individu/ perseorangan
sebagian >< seluruh
berubah>< tetap
persamaan >< perbedaan
bergerak >< diam
tumbuh >< statis/tetap
umum >< khusus
kelompok >< umum
sebagian >< seluruh
berubah >< tetap