Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:42:23+07:00
1.Menjaga keutuhan masyarakat
2.memberikan pegangan kepada masyarakat untuk mengadakan sistem pengendalian sosial
3.memberika pedoman kepada anggota masyarkat
MANFAAT UMUM PRANATA SOSIAL
• Sebagai pengawas atas konsekuensi hidup orang banyak.
• Badan pembina sosio budaya yang menjamin stabilitas sosial yang berkelangsungan.
• Menyediakan peranan-peranansosial dengan sikap yang sesuai dengan institusi tersebut sehingga setiap orang dapat memilih lembaga mana yang sesuai dengan keinginan individu.
makasih banget yaa!
2014-06-04T20:43:40+07:00
1.menjaga keutuhan masyarakat
2.memberikan pedoman kepada masyarakat