Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:40:24+07:00
Tanah yang terbentuk dari batuan beku sert sedimen yang memiliki butir kasar dan berkerikil
Tanah berpasir adalah tanah yang mengandung butiran - butiran sejenis batu krikil , tanah pasir beda jauh dengan tanah liat, vulkanis dan kenis lainnya.
2014-06-04T20:43:05+07:00
Adalah tanah yang memiliki tekstur kasar atau memiliki partikel yang lebih besar dibandingkan dengan jenis tanah lainnya.
1 5 1