Jawabanmu

2014-06-04T20:39:41+07:00
Hancur Lebur

datang.. pergi..
itulah dirimu
pelukanmu sehangat senja
senyumanmu seindah berlian
kau bawa hati ini lebih dekat lagi..

tetapi..
bulan berganti warna..
kaupun begitu
kau hancurkan harapan kita
kau koyakkan cahaya yang kita rajut

kini akupun tak berjiwa
kaupun entah kemana
terimakasih cintaku....

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:40:30+07:00
Terkesan ku
akan senyumanmu
duhai rindu untukmu
ku datang untukmu

tanpa kau tak ada malaikat hidupku
tanpa kau tak akan ada aku
rentan umurmu kasih sayangmu
duhai nenek dan kakekku

ku sayang,kurindu pelukmu
1 5 1