Mesofil adalah jaringan yang ditemukan di dalam bagian dalam daun, tersusun dari sel parenkim yang fotosintetik, yang juga disebut sel klorenkim.
Mesofil itu adalah jaringan yang ditemukan di dalam bagian dalam daun, tersusun dari sel parenkim yang fotosintetik, yang juga disebut sel klorenkim.
thanks

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T22:49:50+07:00
Mesofil adalah jaringan yang ditemukan di dalam bagian dalam daun, tersusun dari sel parenkim yang fotosintetik, yang juga disebut sel klorenkim.
2014-01-30T22:51:33+07:00
Mesofil adalah jaringan yang ditemukan di dalam bagian dalam daun, tersusun dari sel parenkim yang fotosintetik, yang juga disebut sel klorenkim.Dalam paku-pakuan dan sebagian besar tumbuhan berbunga, mesofil terdiri atas dua bagian, yaitu:Parenkim palisade yang tersusun oleh sel-sel yang berbentuk kolumner pada bagian atas. Mengandung banyak kloroplas daripada jaringan bunga karang (parenkim spons).Parenkim spons (disebut juga jaringan bunga karang). Sel-sel dari jaringan bunga karang dan lebih bulat, dan tidak begitu rapat. Kloroplasnya juga lebih sedikit daripada parenkim palisade.