Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:33:48+07:00
Tanah humus, tanah kapur , tanah gambut, tanah vulkanik,tanah pasir , tanah odzholik, tanah aluvial, tanah laterit, tanah liat
Tanah tandus, kapur, gambut, aluvia, laterit, adzholik , liat , humus, pasir , vulkanik
2014-06-04T20:35:31+07:00
Tanah vulkanis, tanah organosol, tanah litosol, tanah podsol, tanah laterit, tanah mergel, tanah kapur(terarosa)
1 5 1