positif : daerah bisa mengatur daerah nya sendiri tanpa aturan dari pemerintah pusat dan negatifnya : daerah itu terkadang kurang dapat perhatian dari pemerintah pusat karna sudah bisa mengatur daerahnya sendiri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:31:28+07:00
Positif :
daerah bisa memaksimalkan potensi daerah
alokasi uang bisa didistrubikan sesuai kebutuhan real
program pembangunan bisa disesuakian dengan kondisi alam
Negatif:
Penyalahgunaan di tingakat daerah tinggi
Kontrol dari pusat kurang
sering terjadi konflik antar sub-daerah tenatan besarnya anggaran
6 2 6
2014-06-04T20:33:10+07:00
Positif:pimpinan dariputra daerah asli tentu biasa memahami kondisi daerah sehingga memudahkan dalam mengatasi permasalahan dan menerapkan pembangunan
negatif:bisa menimbulkan 'raja kecil' yang bisa menentukan perda2 yang hanya menguntung kelompok golongan bahkan perseorangan tanpa mengindahkan peraturan/uu pemerintah pusat
2 2 2