Jawabanmu

2014-06-04T20:18:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan mengalami budaya yg sangat tertutup shg menjadikan budaya suatu negara menjadi tetap primitif
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:21:27+07:00
Negara tersebut secara tersirat tidak mau memelihara dan menciptakan hidup berdampingan  secara damai dan adil dengan bangsa lain, sehingga kemungkinan terjadinya suatu konflik dengan bangsa lain akan lebih besar. Bahkan sekalipun negara yang besar kalau mengucilkan diri dari bangsa lain maka perkembangan bangsanya akan terhambat, realitas menunjukkan bahwa setiap bangsa memiliki kebutuhan yang sangat beragam untuk mempertahankan kelangsungan hidup negara dan bangsa tersebut, karena tidak selalu dapat dipenuhi oleh potensi setiap bangsa.
. jdikan jwbn trbaik tolong :D