Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:14:52+07:00
Membayar pajak tepat waktu
Membawa SIM dan STNK saat berkendara
Menaati tata tertib sekolah
Menghormati keanekragaman budaya dan agama
Membangun bangsa sebagai kewajiban bersama
1 5 1
2014-06-04T20:15:51+07:00
1. menaati peraturan yg berlaku
2. berjiwa tolong menolong
3. tidak membuat keributan
4. siap menjadi saksi
5. tidak main hakim sendiri