Jawabanmu

2014-06-04T20:11:13+07:00
Yang terjadi adalah peristiwa anomali air.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:16:22+07:00
peristiwa anomali air, maka air akan menyusut.

semoga membantu ^-^
pilihannya gini : a. air tetap dalam wujud es b. volumenya bertambah c. massa jenisnya tetap d. tidak mengalami perubahn volume e. massa jenisnya lebih besar
d.
~eh, tunggu sbntar. buka buku dulu
oke, trimakasih teman :)
maaf salah, pada saat itulah massa jenis.a maksimum
jdi jwban e :)