Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:17:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahan utamanya : air,karbon dioksida, dan  bantuan cahaya matahari.. 
tumbuhan yang dapat melakukan fotosintesis hanyalah tumbuhan yang punya klorofil..
48 4 48
Karbohidrat dioksida air dan yang paling utama adalah sinar matahari ... Agar pertumbuhan nya cepat dan hasil yang bagus luarbiasa trutma bagian daun.
2014-06-04T20:22:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air + CO2 + Unsur hara + cahaya matahari >> O2 dan Glukosa
19 4 19