Jawabanmu

2014-06-04T20:11:15+07:00
Recycle :mengembalikan (untuk dipakai kembali)
reuse : menggunakan kembali
replant: menana kembaliĀ 
reduse: mengurangi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:12:46+07:00
Arti dari Recycle adalah mendaur ulang contonhnya : mendaur ulang sampah botol plastik menjadi aksesoris
Arti dari Reuse adalah menggunakan kembali barang yang sudah tidak terpakai contohnya : menggunakan sisi kertas yang masih kosong untuk menulisĀ 
Arti dari Replant adalah menanam kembali contohnya : mereboisasi hutan yang sudah gundul
Arti dari Reduce adalah mengurangi penggunanan bahan yang bisa merusak lingkungan contohnya : mengurangi bahan sekali pakai
8 3 8