Jawabanmu

2014-06-04T20:04:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:05:58+07:00
1 dan 3 menurutku . Karena dalam distibusi barang akan diedarkan secara merata dan lancar sehingga harga pun bisa distabilkan karena pasokan barang bisa stabil juga . berbanding lurus untuk hukum permintaan dan penyediaan , tapi poin 2 juga mungkin . Karena proses distrubsi akan menekan harga yang dibayar konsumen untuk membeli barang yang jauh lokasinya karena distribusi hanya menambahkan sedikit biaya dalam pengiriman karena mereka bekerja secara makro untuk banyak jumlah barang
1 5 1