Jawabanmu

2014-06-04T20:02:04+07:00
Zat pereaksi itu selalu ada di sebelah kiri, jadi  reaktan ya MgO dan H2SO4
kalo nama zatnya apa ka? :D
Magnesium oksida sama Asam Sulfat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:04:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
diketahui persamaan reaksi :
MgO(s) + H2SO4(aq) -> MgSO4(aq) + H2O(l)
nama zat zat pereaksi (reaktan) diatas adalah....
reaktan adalah pada bagian kiri panah reaksi yaitu
MgO = magnesium(II) oksida
H2SO4 = asam sulfat