Jawabanmu

2014-06-04T20:01:31+07:00
Untuk berlindung dan merancang srtategi dalam berperang
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T20:02:21+07:00
Alasannya untuk mengantisifasi pemberontakan dari pengikut Fatimiyah dan serangan dari tentara Salib. Al-Ayyubi membangun benteng bukit di Mukattamdan menjadi pusat pemerintahan dalam kemiliteran. tolong jdikan jwaban trbaik plisss :D
piss
untuk mengantisifasi pemberontak, dari tentara salib, dijadikan pusat pemerintahan kemiliteran juga.
untuk membendung tentara2 salib pada saat itu
maaf kalw salh