Apakah jika mengkonsumsi makanan seperti ciki-ciki dapat merapuhkan tulang?jika memang benar mengapa bisa merapuhan tulang?dan zat berbahaya apa yang terkandung didalamnya?

2
coba jelaskan mengapa bisa menyebabkan kerapuhan?zat apa yg ada didalam ciki2 yg dpat merapuhkan tulang?

Jawabanmu

2014-06-04T20:02:21+07:00
Zat pengawet, zat kolagen yang tinggi dan pewarna yg banyak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T03:44:47+07:00
Biasanya zat yang mengandung banyak pengawet dan berbagai jenis zat tambahan buatan yang terdapat dalam makanan. Ada kandungan karbonat, padahal di tubuh kita sudah ada. Mengakibatkan berlebihan yang akan masuk ke darah dan tulang
1 5 1