Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:49:44+07:00
Hidup menetap (Sedenter), dan memiliki tempat tinggal bukan di gua
Hidup dari bercocok tanam
Alat-alat yang dipakai berasal dari batu yang sudah dihaluskan dan sempurna
Hasil kebudayaannya adalah:
a. Kapak persegi
b. Kapak Lonjong
c. Kapak Bahu
Tembikar tenun dan batik
Pertanian menetap
Peternakan
Masa beternak dan bercocok tanam awal
Kepercaaan: muncul animisme dan dinamisme
1 5 1
2014-06-04T19:52:56+07:00
1.manusia tinggal menetap
2.terjadi revolusi dari food gathering ke food producing
3berkembang kegiatan bercocok tanam
4.mengenal penguburan rakyat
5.menganut animisme dan dinamisme
smoga membantu :)