Jawabanmu

2014-06-04T19:48:02+07:00
Ruksah mungkin ..... dibuku agama saya itu jawabannya  :)) 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T00:28:18+07:00
Yaitu RUKHSHOH, keringanan bagi umat muslim dalam menjalankan suatu ibadah fardhu karena alasan dan faktor tertentu, misalnya kita diperbolehkan melaksanakan sholat secara jamak ataupun qosor atau juga jamak qosor karena kita sedang dalam perjalanan jauh.
1 5 1