Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:40:00+07:00
Nama pengarang dibalik, tahun, judul buku, kota:penerbit
Komentar sudah dihapus
setauku jumlah halaman gada dibuat di daftar pustaka.
Komentar sudah dihapus
gausah..
jadikan jawaban terbaik yaa:))
2014-06-04T21:43:04+07:00
Nama dibalik dibalik pake koma. terus tahun. judul bukunya tapi tulisannya miring. kota : penerbit
contohnya gini
Abdullah, Taufik. 1996. Sejarah Indonesia . Jakarta : Erlangga
semoga membantu