Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:31:13+07:00
Minimize = mengecilkan jendela sehingga menjadi ikon aktif pada taksbar
Restore = mengembalikan ukuran jendela pada sebelumnya
Maximize = membuat ukuran jendela menjadi satu layar penuh
Close = menutup program yang sedang dijalankan

12 4 12
2014-06-04T19:33:26+07:00
Minimize : memperkecil tampilan suatu aplikasi atau program Maximize: memperbesar tampilan suatu aplikasi atau program Restore down : menaruh tampilan aplikasi atau program di taskbar Close : menutup aplikasi atau program
4 3 4