Jawabanmu

2014-01-30T20:49:31+07:00
Balance =seimbang,art =seni,orisinil = asli mungkin
Jawaban paling cerdas!
  • Teh
  • Gemar Membantu
2014-01-30T20:53:55+07:00
Keseimbangan (Balance)
Keseimbangan adalah kemampuan seseorang mengendalikan organ-organ syaraf otot.
Keseimbangan adalah kemampuan untuk mempertahankan kesetimbangan tubuh ketika di tempatkan di berbagai posisi.
Art :
Seni adalah penciptaan segala hal atau bentuk benda yang karena keindahan bentuknya maka orang senang melihatnya atau mendengarnya.


Orisinil / Orisinitas : Asli / Mungkin