Jawabanmu

2014-06-04T19:28:45+07:00
1. kritik diajukan dengan sopan tanpa menyinggung pihak lain
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:36:52+07:00
Aku lupa kalo pengarangnya dua orang. sorry yaah
2. news getter : org yg menyediakan, meliput, dan memproduksi berita, lalu menyiarkannya
news writer : orang yg menulis naskah utk disiarkan
news reader : pembaca berita yg bertugas dan bertanggung jawab mencari dalam proses pembuatan berita
news caster : penyiar berita
terimakasiih :)
maaf loh ga bisa jawab pertanyaan kamu scr lengkap :(