Jawabanmu

2014-06-04T19:18:21+07:00
5W=1H adalah singkatan dari “what, who, when, where, why, how,” yang dalam bahasa Indonesia menjadi “apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:19:11+07:00
5W + 1H yaitu: 
5W
- what = apa yang terjadi ?
- who = siapa pelakunya ?
- where = dimana itu terjadi ?
- when = kapan itu terjadi ?
- why = mengapa itu terjadi ?
1H
-How = bagaimana peristiwa itu terjadi ?
1 5 1