Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:18:25+07:00
Bangsa Proto Melayu datang ke INDONESIA pada tahun 2000 sebelu Masehi.

Semoga membantu ^^
di pilihan itu banyak yg kurang dari 2000 sebelem masehi kok
trs gimana tuh?
nih pilihannya
1500 - 500 SM
1300 -1500 SM
jwb aja yang 1500 - 500 SM soalnya di LKSku 2000 SM tapi setelah aku searching jwbnya yg 1500 - 500 SM
Komentar sudah dihapus
Iya sama sama :)
2014-06-04T19:39:06+07:00
Bangsa portugis dan melayu datang ke indonesia sekitar abab ke 18