Jawabanmu

2014-06-04T19:14:34+07:00
Awalnya mereka menyambut dengan ramah, tetapi setelah mengetahui kalau mereka ingin menguasai indonesia sebagai negara penghasil rempah rempah mereka menolak dan menentang dengan keras.
itu menurut pendapat aku
terima kasih
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:15:54+07:00
Awalnya rakyat menerima namun karena bangsa eropa mempunyai rahasia tersendiri yaitu ingin menguasai rempah rempah,setelah itu rakyat mulai benci dan melakukan perlawanan
1 5 1