Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:12:21+07:00
Diagonal ruang itu  dari pojok ruang ke pojok ruang :)
pakai rumus phytagoras
artiin dlu dari sisi sisi ruangannya
hitung dulu panjang diagonal sisi dengan cara pitagoras, setelah ditemukan panjang diagonal sisinya dipitagoraskan dengan sisi panjang balok
2014-06-04T19:12:35+07:00
Tentuin diagonal nya dulu baru nanti dirumuskan dgn ruangnya