Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:13:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V : 1/3 x 1/2 x a x t
Lp : Luas alas + (4 x Luas sisi tegak)
     : (1/2 x a x t) + (4 x 1/2 x a x t)

Kalo ada yang nggak jelas tanya aja!
Kelas 6! Aku cari di bukuku dulu nggak ada bentar cari di buku tulis ya! Bentar!
ok!
Komentar sudah dihapus
oh ya ngapa2 makasih ya !!!!!!
Maaf ya! Makasih juga! Semoga UKKnya lancar!
2014-06-04T19:13:56+07:00
Luas : (La = jmlh luas sisi tegak)
volume : (1/3 luas alas x tinggi)