Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T19:06:52+07:00
Belanda memberi ultimatum kepada tentara d bandung untuk mengosongkan wilayah bandung, tetapi tentara indonesia menolak dan membumihanguskan wilayah bandung agar belanda tidak bisa menggunakan wilayah bandung itu
2 4 2
2014-06-04T19:07:24+07:00
Karena rakyat tidak mau menyerahkan kota bandung secara utuh untuk dimanfaatkan oleh sekutu karena itu rakyat membakar gedung gedung yang sekiranya dimanfaatkan sekutu
1 1 1