Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:54:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelecehan seksual yg bnyk terjadi saat ini mulai jenjang yg kecil (anak) smpai besar (dewasa) , mempekerjakan anak usia dini sprt dikota2 besar anak kecil jd pengamen, menindas org miskin mengadakan penggusuran tanpa konsultasi dan tdk bertanggung jawab kyk di daerah kota2 pinggiran
1 5 1
2014-06-04T18:55:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kasus trisakti dan semanggi
2. kasus marsinah
3. kasus bom Bali
4. kasus pembunuhan Munir
5. peristiwa tanjung priuk
dan masih banyak lagi kasus" yang lain