Jawabanmu

2014-06-04T18:53:26+07:00
Karena ia berhasil menciptakan beberapa kerajinan kebudayaan
yang telah dibuat pada daerah tersebut seperti tari tarian, dan kesenian lainnya
oleh karena itu daerah nya banyak dihinggapi beberapa kebudayaan yang lain
kagak nyambung deh kayak nya..
maaf kakak
iya adek
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:57:04+07:00
Ia memadukan Kalender Hijriyah yang dipakai di pesisir utara dengan Kalender Saka yang masih dipakai di pedalaman. Hasilnya adalah terciptanya Kalender Jawa Islam sebagai upaya pemersatuan rakyat Mataram. Selain itu Sultan Agung juga dikenal sebagai penulis naskah berbau mistik, berjudul Sastra Gending.
terimakasih atas jawaban nya...
sama sama