Jawabanmu

2014-06-04T18:41:54+07:00
Yang tertinggi statusnya dari yang lain pada masa prasejarah, seperti ketua suku
iya sama-sama :v
baru SMP udah pinter sejarah :o
makasih, iya kan itu mapel kelas 7, sedangkan saya kelas 8, dan inyaalloh naik kelas 9
aminn pasti besok sma mau ke jurusan IPS :D
oh.. kemungkinan masuk ke IPA soalnya aku anak MIPA
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:42:20+07:00
Premus interpares adalah sistem pemilihan pemimpin suatu kelompok atau desa berdasarkan kewibaan,kebijaksanaan,dan kekuatan memimpin yg dimiliki