Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:40:19+07:00
Sebelah timur. bulan terbit di sebelah timur.
Komentar sudah dihapus
atau singkatnya karena bulan berrotasi pada porosnya dan kita melihat dari sudut pandang yang tetap yaitu bumi maka nampak setiap waktu tertentu berubah bentuk permukaan bulan
WOW :o banyak banget jadi bingung -,-
tuh ada yang singkatnya :D
Komentar sudah dihapus
2014-06-04T18:42:29+07:00
Bulan terbit dari sebelah timur
kalau bintang yang paling dekat dengan bumi ?
bintang Epsilon Eridani kalau tidak salah
makasih lagi ya
iya ^_^