Jawabanmu

2014-06-04T18:39:12+07:00
Gk bisa ditentuin deh x dan ynya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:44:51+07:00
4x - 2y = 8   ....a)
-2x + y = 0  .....b)
menggunakan prinsip eliminasi, dalam metode ini disamakan nilai koefisien x nya., maka persamaan "b" dikalikan 2
-2x + y = 0    X 2 -->     -4x + 2 y = 0

4x  - 2y = 8
-4x + 2y = 0 +
0x + 0y = 8 --> soalnya tidak logis / salah.


2 5 2