Di dalam ekosistem yang tidak seimbang senantiasa akan terdapat hal hal seperti berikut ini, yaitu..
a. perubahan suatu komponen berfungsi untuk menghilangkan komponen lain
b. tidak terjadi pengeksploitasian suatu komponen biotik terhadap komponen biotik lainnya
c. keberadaan setiap komponen biotik merupakan penyedia materi komponen biotik lain
d. interaksi antar komponen biotik penyusunnya
e. perubahan suatu komponen berfungsi untuk mengontrol komponen lain

2

Jawabanmu

2014-06-04T18:29:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.................................
Jawabannya A
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:29:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di dalam ekosistem yang tidak seimbang senantiasa akan terdapat hal hal seperti berikut ini, yaitu..
a. perubahan suatu komponen berfungsi untuk menghilangkan komponen lain
b. tidak terjadi pengeksploitasian suatu komponen biotik terhadap komponen biotik lainnya
c. keberadaan setiap komponen biotik merupakan penyedia materi komponen biotik lain
d. interaksi antar komponen biotik penyusunnya
e. perubahan suatu komponen berfungsi untuk mengontrol komponen lain

2 4 2