Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T19:50:55+07:00
Nasti = geraknya tidak dipengaruhi arah rangsangan ( gerak putri malu menutup )
tropisme = gerak tumbuhan yang dipengaruhi arah rangsangan ( tumbuhan kena cahaya matahari maka arahnya akan ke arah matahari tsb )
2 4 2
2014-01-30T19:53:54+07:00
 Tropisme adalah respon pertumbuhan yang menyebabkan pembengkokkan organ tumbuhan yang utuh menuju atau menjauhi stimulus.

Nasti adalah gerak bagian tubuh tumbuhan yang artinya tidak dipengaruhi oleh rangsangan.



1 4 1