Jawabanmu

2014-06-04T18:14:42+07:00
Benda kalau dipanasi akan memuai/bertambah panjang. Bermacam-macam benda bertambah panjangnya tidak sama untuk pertambahan temperatur yang sama. Untuk membedakan pertambahan panjang tsb ada suatu angka atau koefisien untuk macam-macam jenis benda tsb. Itulah koefisien muai panjang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:15:20+07:00
Koefisien muai panjang suatu zat padat ialah bilangan yang menyatakan pertambahan panjang tiap satuan panjang zat, kalau suhunya dinaikkan dari 0° C sampai 10 C.
1 5 1