Jawabanmu

2014-01-30T19:44:07+07:00
Ke luar, alasannya karena kata penghubung bertemu dengan nama tempat harus dijarak atau spasi, tapi yang tidak di spasi contohnya kekenyangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T19:49:25+07:00
Tergantung pola kalimatnya, arti keduanya sama
contoh:
 Anggota DPR itu pergi ke luar ruang sidang.
Anggota DPR itu keluar dari ruang sidang.
jadi pengertian keduanya sama tapi, penggunaan mereka di kalimat yang pola ny berbeda, coba perhatiin contoh yang aku kasih di atas.
biasanya yg pake spasi itu didahului dengan kata kerja, contohnya pergi
hmmm...Iya juga kk, Makasih atas penjelasannya
iya sama sama
cara ngejawab pertanyaan orang lain gimana ? isi kolom di bagian mana nya kk ?
Pemulua