Jawabanmu

2014-06-04T18:03:41+07:00
Kolam penyimpan atau pembendungan sungai untuk menahan air.contoh:waduk jatiluhur,jawabarat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:04:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waduk adalah danau buatan manusia dengan tujuan untuk pengairan atau tempat wisata
1 5 1